Kapolresta Manado Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Sulut31 Dilihat

METRO, Manado- Dalam rangka hari anak yatim, Polresta Manado membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan, Kamis (19/08) kemarin.

Sekitar 20 paket diserahkan oleh Kapolsek Singkil Iptu Manase Saikome atas nama Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli ke Panti Asuhan Sitti Khadijah dan diterIma oleh Ketua Yayasan atas nama Aneke Kakalang di Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil.

“Bantuan sembako ini adalah wujud dari Polri khususnya Polresta Manado untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak dimasa pandemi,”ujar Kapolsek sambil mengingatkan pemberian ini dalam rangka Hari Anak Yatim.

“Anak-anak di panti asuhan terbantu dengan bantuan sembako yang diserahkan Polresta Manado, semoga kegiatan amal semacam ini dapat dicontoh pihak lain,” sebut Kepala Panti Asuhan, Aneke Kakalang.

Terpisah, Kabag Ops Polresta Manado Kompol Thommy Aruan juga menambahkan, pembagian sembako ini hendaknya janganlah dilihat dari jumlah bantuan namun lihatlah dari ketulusan Polresta Manado yang ingin meringankan beban Panti Asuhan.

“Kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap menjaga jarak dan ketika keluar dari panti agar menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” tutur Aruan.

“Saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Bantuan juga kami serahkan ke beberapa panti asuhan lain yang ada di jajaran. Saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan sosial distancing.” pungkasnya.(33)

Komentar