oleh

Jembatan di Jalur Ring Road II Retak, Komisi II Bakal Panggil BPJN

METRO, Manado- Komisi III bidang Pembangunan DPRD Sulut akan memanggil Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) untuk membahas penanganan jembatan Ring Road II jalur Transmart-Bengkol yang retak dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Anggota Komisi III Amir Liputo mengatakan, informasi retaknya jembatan tersebut berdasarkan aspirasi warga di wilayah setempat.

“Saya kira aspirasi yang ada ini akan kami tindaklanjuti dengan balai jalan untuk mengantisipasi. Sebab, lebih baik mengantisipasi seperti itu daripada sudah benar-benar rusak total. Mudah-mudahan ini bisa segera ditindaklanjuti,” kata Liputo.

Politisi PKS itu menyebut, jalur Ring Road II merupakan jalan yang vital. Makanya Komisi III akan mengagendakan rapat bersama dengan BPJN.

“Mungkin dalam minggu ini kita akan agendakan rapat bersama dengan balai jalan. Selain itu, warga juga mengeluhkan jalur tersebut tidak ada penerang jalan umum (PJU). Kami sudah sampaikan ke Pemprov), supaya segera dipasang lampu penerangan sehingga bisa menghindari kejadian-kejadian kecelakaan di tempat, apalagi sudah ada kondisi jembatan yang ada seperti itu,” tandas Liputo yang merupakan legislator dapil Manado. (37)

Komentar