oleh

Inggried Minta Penambahan Ruang Kelas Baru di SMA Negeri Kanonang

METRO, Manado- Anggota Badang Anggaran (Banggar) dari Fraksi Partai Golkar Inggried Sondakh memberikan apreseasi yang tinggi terhadap pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Ia memuji komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut itu dalam membangun dunia pendidikan Sulut.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Olly-Steven bukan hanya isapan jempol belaka tapi dibuktikan fakta di lapangan. Dimana apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya, yakni pembagunan SMA di desa Kanonang, Kawangkoan Minahasa boleh diwujudnyatakan.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya yang boleh memperjuangkan harapan masyarakat dan didengarkan serta direalisasikan oleh pemerintahan Olly-Steven. Dan juga atas bantuan dari bapak Gemmy Kawatu sebagai Kadis Pendidikan saat itu,” ungkap Inggrid.

Akan tetapi, politisi Partai Golkar itu berharap agar pemerintahan Olly-Steven dapat memprioritaskan anggaran untuk pembangunan tambahan ruang kelas baru di SMA Negeri Kanonang, serta ruang laboratorium dan perpustakaan.

“Bertambahnya jumlah siswa serta jurusan berdampak pada kekurangan fasilitas ruang kelas. Kami mengharapkan adanya anggaran untuk penambahan ruang kelas dengan tentunya memahami kondisi keuangan daerah,” tambah Inggried.

Ia berharap di tahun anggaran 2022 ini, apa yang diusulkan dirinya akan menjadi prioritas untuk pembagunan.

Terkait dengan apa yang disampaikan Inggried, Sekprof Sulut sekaligus Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Edwin Silangen memastikan semua aspirasi dari anggota DPRD akan menjadi prioritas dan perhatian SKPD terkait.(37)

Komentar