oleh

Kandouw Pastikan Kontingen Sulut Siap Bertanding di PON XX Papua

KETUA Umum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw memastikan Kontingen Sulut siap berangkat dan bertanding di PON XX Papua, yang akan berlangsung 02 Oktober s.d. 15 Oktober 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kandouw saat memberikan laporan kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ketika pelepasan Kontingen PON Sulawesi Utara di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Bumi Beringin Manado, Selasa (21/09).

Menurut Kandouw, Kontingen Sulut akan berangkat dengan kekuatan 121 atlet, 47 ofisial pelatih, 19 pimpinan kontingen dan 30 ofisial pendamping plus 23 personil kemanan melekat serta 15 orang jurnalis peliput.

Dikatakan Kandouw, kontingen akan mulai berangkat pada tanggal 24 September 2021 didahului Cabor Sepakbola dan Muaythai, yang akan memulai pertandingan pada tanggal 28 September 2021.

Sementara cabor lainnya juga akan segera menyusul seperti Paralayang dan Bola Basket. “Dari 21 Cabor yang akan bertanding di PON XX Papua, 4 diantaranya akan menuju ke Timika dan 3 cabor ke Merauke sementara sisanya di Kabupaten dan Kota Jayapura,” kata Kandouw.(dni)

Komentar