Sadis, Seorang Pemuda Diniaya Pakai Sajam Hingga Kristis

Kriminal7 Dilihat

Empat Pelaku Diringkus Polisi

METRO, Manado- Seorang pemuda yang belum disebutkan identitasnya, dianiaya pakai senjata tajam (Sajam) hingga kritis. Namun Tim Gabungan Polresta Manado berhasil mengamankan empat pemuda pelaku penganiayaan.

Kasus aniaya sadis ini terjadi di Perumahan Kilu Permai, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Minggu (12/06). Korban yang kritis, harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman.

Informasi yang dihimpun Penangkapan tersebut itu dipimpin langsung Kapolsek Mapanget dan Kanit Resmob IPDA Heraldy Yudhantara.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Surait melalui Kasi Humas Iptu Sumardi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Keempat terduga pelaku sudah kami amankan dibawa ke Polsek Mapanget untuk diproses lebih lanjut,” kata Sumardi.

Empat pelaku penganiayaan dengan senjata tajam yakni, Pria inisial OL alias Obet, (23), MT alias Melky, (22), AP alias Alfi, (19) dan KP alias Kif, (16).

Dijelaskan Sumardi, kronologi kejadian dimana berdasarkan keterangan pelapor pada saat itu sedang pesta minuman beralkohol dan terjadi adu mulut. Salah satu terlapor mencabut senjata tajam jenis badik dan menikam korban berkali-kali “Sehingga korban mengalami luka tikam di bagian punggung belakang, punggung kiri dan kanan serta tangan kiri,” ujarnya.

Lanjut Sumardi, dengan adanya informasi tersebut tim langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Alhasil mengetahui pelaku pertama.

“Tim berhasil menangkap empat pelaku di tempat-tempat yang berbeda. Kemudian keempat pelaku dibawa ke Polsek Mapanget untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” tutup Sumardi.(kg)

Komentar