Joseph Kopalit Support Liga Biliar Tomohon

Olahraga33 Dilihat

KETUA Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara, Joseph Kopalit memberikan support penuh kepada Pengkot POBSI Tomohon dalam pelaksanaan Liga Biliar Kota Tomohon, yang berlangsung sejak 23 s.d. 28 September 2022.

Menariknya selain memberikan support secara moril, Joseph Kopalit sebagai nakoda cabang olahraga biliar di Bumi Nyiur Melambai juga menyiapkan hadiah bagi para pemenang liga yang digagas Ketua Umum POBSI Tomohon, Cynthia Wongkar. “Hadiah pemenang disediakan oleh Ketum Joseph Kopalit,” jelas Max Biden Pua, Sekum POBSI Sulut.

Perhatikan besar Kopalit dalam upaya untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga biliar di Sulut bukan saja memberikan support dan motivasi bagi Pengurus POBSI Kabupaten Kota di Sulut. Sebab, Kopalit juga telah melakukan langkah konkret lewat penyediaan tempat latihan bagi para atlet biliar Sulut di Miland Biliar Café.

Selain itu, sejumlah atlet biliar masa depan Sulut diberikan kesempatan untuk mengikuti sejumlah iven di luar Sulut. Tak hanya itu, Kopalit juga telah melaksanakan iven tingkat provinsi untuk mengukur hasil latihan para pebiliar dari Kabupaten Kota.(dni)

Komentar