PASI Manado Bakal Jadi Pelaksana Teknis Heroes Run Manado 10K

Olahraga21 Dilihat

SETELAH sukses menjadi pelaksana teknis di beberapa iven jarak jauh, Pengurus Kota Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Manado kembali digadang untuk menjadi penanggungjawab teknis lomba lari 10 Kilometer pada bulan November 2022 mendatang.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Umum PASI Manado, Drs Hesky Robi Lumi, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Founder Tamang Sehat, yang akan menjadi penggagas lomba dengan tajuk Heroes Run Manado 10K. “Sudah ada komunikasi awal dengan para penggagas iven,” tutur Lumi di Kawasan KONI Sario Manado, Rabu (28/09).

Menurut mantan Kepsek SMPN 1 Manado tersebut, kelanjutan agenda lomba akan dibahas kemudian. Namun, yang pasti PASI Manado sangat siap jika diberikan kepercayaan sebagai penanggung jawab teknis lomba. “PASI Manado siap jika diberikan kepercayaan sebagai pelaksana teknis lomba,” tutur Lumi.

Sebelumnya, PASI Manado telah mendapatkan kepercayaan dari panitia nasional Banteng Night Run untuk menjadi pelaksana teknis lomba pada iven bertajuk Banteng Night Run Manado 10K, yang digelar pada malam hari. Pengalaman tersebut membuat kredibilitas PASI Manado dinilai baik. Apalagi iven tersebut adalah pertama kalinya dilaksanakan di Kota Manado pada malam hari dan ditengah tengah lalulintas yang sangat padat.

Kemudian setelah Banteng Night Run Manado, kepercayaan sebagai pelaksana teknis lomba datang dari Lantamal VIII Manado ketika melaksanakan lomba lari Navy Run 7 Km, yang juga pertama kali dilaksanakan di Kota Manado.(dni)

Komentar