Bupati JG Lantik Pengurus Hapkido Minut

Olahraga200 views

METRO, Airmadidi- Kepengurusan cabang olahraga Hapkido Indonesia Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang diketuai Johanes Katuuk, SSTP dilantik, Rabu (19/10) oleh Bupati Joune JE Ganda SE MAP (JG) di JG Center Matungkas.

Bupati JG menyatakan bangga dan bersyukur karena Kabupaten Minut memiliki banyak atlet berprestasi. Untuk itu Bupati berharap dari cabang olahraga Hapkido, akan lahir atlet yang nantinya mengharumkan nama Kabupaten Minut.

“Kita support penuh, disamping tujuan berprestasi juga tentu akan meningkatkan kesehatan serta mentalitas masyarakat. Serta pembinaan mental yang akan membentuk generasi muda yang ada di Kabupaten Minut menjadi lebih baik. Oleh karena kiranya pengurus yang baru dilantik untuk bergerak cepat dan dengan harapan supaya bisa juga memberikan semangat bagi atlet-atlet untuk bisa berprestasi,” pesan Bupati JG.

Sementara, Ketua Cabang HAPKIDO Indonesia Kabupaten Minut yang baru dilantik, Johanes Katuuk menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Banyak terima kasih atas tanggung jawab yang sudah diberikan, pengurus yang baru dilantik 2022-2026, kejurnas dua medali emas dari atlet yang berasal dari Minut. Kedepan kita harus optimis untuk lebih baik lagi, mencari bibit-bibit atlet hingga Kecamatan dan desa,” ujar Katuuk.

Turut hadir Ketua Hapkido Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Dr. Drs. Audy Pangemanan, AP., M.Si, Ketua Koni Minut yang diwakili Sekretaris Drs. Maximilian Tapada, M.Si, Kapolres Minut diwakili KBO Binmas Ipda Kusdiyanto serta Asisten Pemerintahan dan Kesra dr. Jeane Symons, M.Kes.(vic/kg)

Komentar