Kirim 500 Atlet, GK Optimis Minahasa Juara Umum Porprov

Olahraga189 views

METRO, Tondano- Ketua KONI Kabupaten Minahasa Glady Patricia Kandouw, SE (GK) optimas bisa meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara XI yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow bulan November mendatang.

“Sebanyak 32 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan di Porprov dan kami akan memberikan support penuh kepada sekitar 500 atlet yang akan berlaga, ditengah keterbatasan anggaran namun kami akan berupaya sebaik mungkin mulai dari persiapan, transportasi sampai akomodasi akan kami berikan,” kata Kandouw.

Kandouw, yang juga Ketua DPRD Minahasa, menambahkan bahwa para atlet ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam hal ini Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M,Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S,Si (ROR-RD).

“ROR-RD juga selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa dan pemerhati Olahraga memberikan dukungan terhadap tim yang akan berjuang Porprov nanti,” ungkapnya.

Berbicara tentang perolehan medali di Porprov nanti, KONI Minahasa menargetkan beberapa cabor untuk meraih medali emas, dan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih baik dari Porprov tahun yang lalu.

“ KONI Minahasa berkolaborasi dengan Pemerintah setempat, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, dan kami yakin kemenangan pastinya akan diraih,” pungkasnya.(bly/kg)

Komentar