Ace Hardware Berikan Program Khusus Belanja Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup

Ekonomi464 views

METRO, Manado- Ace Hardware menawarkan promo khusus serba 27 bagi pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup. Mulai dari harga serba Rp 2,7 juta, serba Rp 270 ribu, hingga Rp 27 ribu.

Ace juga memberikan harga spesial khusus produk fungsional seperti aneka set kursi dan meja teras, aneka brankas besi layar sentuh hingga atap tahan api, aneka rak, kabinet, dan kotak penyimpanan serba guna, hingga aneka penjernih dan pensteril udara.

“Promo ini dapat diperoleh saat belanja di toko Ace maupun channel belanja online, hingga tanggal 6 Desember 2022,” ujar Syahril Ningki, Area Manager Ace Hardware, saat ditemui awak media di ACE Living Plaza, Paal Dua, Kota Manado, pada Kamis (17/11) siang.

Dijelaskan Syahril, promo serba 27 merupakan program dalam rangka merayakan anniversary ke 27 PT Ace Hardware Indonesia pada bulan November ini.

“Khusus belanja online melalui aplikasi Miss Ace dan Ruparupa.com, pelanggan dapat menikmati cashback hingga Rp 2,7 juta untuk belanja minimum Rp 1,5 juta,” kata pria yang akrab disapa Aril ini.

Sementara untuk member, lanjut Aril Ace Hardware memberikan penawaran menarik berupa bonus 3 kali hingga 270 poin, tukar poin dengan merchandise spesial, bayar pakai 1 poin bisa hemat 27 persen. “Ada juga program tebus hemat produk tertentu dengan minimum transaksi Rp 300 ribu,” ungkapnya.

Senior Corporate Communication Manager Ace, Malvin Tarigan mengatakan, pada anniversary ke 27 ini Ace melakukan transformasi layanan dengan menghadirkan pengalaman belanja secara omnichanel.

“Selama 27 tahun Ace selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan solusi dan inspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup,” jelasnya.

Marvil mengatakan, Ace berinovasi untuk menghadirkan pelayanan terbaik dengan memahami customer touch point agar dapat merasakan pengalaman belanja yang baik. Oleh karena itu, kata dia dilakukan transformasi digital dengan menghadirkan Miss Ace, sehingga pelayanan semakin baik dan pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang sama saat belanja secara online maupun langsung di toko.

“Kami berharap dapat selalu menjadi pilihan utama masyarakat untuk melengkapi kebutuhan rumah dan gaya hidup,” tukas Marvil.(71)

Komentar