Kolonel Hengki YS: Kita Tidak Boleh Merasa Hebat Dimana pun Berada

Info1,396 views

METRO, Manado- Sertijab enam pejabat teras di lingkup Korem 131/Santiago dihelat, Selasa (14/03) pagi, yang dipimpin langsung sang Komandan Brigjen TNI Mukhlis SAP MM.

Mereka masing-masing Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi SIP MH selaku Kasrem 131/Santiago menggantikan Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan. Kemudian Kasi Ops Kasrem Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan menggantikan Kolonel Inf Aries Windarto serta Dandim 1309/Manado dari Kolonel Inf
Daniel ES Lalawi kepada Letkol Inf Himawan T Laksono.

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah bertugas dengan baik. Juga selamat datang dan selamat bekerja kepada para pejabat baru. “Tidak ada yang hebat, yang hebat itu kerja sama tim,” pesan Danrem.

Sementara, Kolonel Hengki dalam sambutannya, mengingatkan agar bisa menghargai orang, terus merendah dan tidak merasa hebat dari orang lain. “Kita berlajar menghargai siapapun,” terang Hengki yang kini bertugas sebagai Paban VII/Ops Luar Negeri Sopsad.

Eks Danyonif 312/Kala Hitam ini pun memuji sang Danrem yang begitu luar biasa menahkodai Korem yang bermarkas di bilangan jalan Samratulangi ini.

“Danrem pimpinan, panutan saya, waktu satu tahun sangat berharga, berarti.
Prajurit Santiago berbanggalah dan berbahagialah mendapatkan pemimpin seperti ini, setiap detik memikirkan Korem,” pujinya.

Mantan Dandim 0604/Karawang ini pun menyebut energi dari Komandan dan ibu begitu luar biasa, sehingga satuan bisa hebat, prajurit sejahtera.

“Danrem memperhatikan prajurit dan keluarga yang sakit. Ini sudah puluhan tahun baru tersentuh,” kunci sosok yang beralmamater Kostrad ini yang sempat menitikkan air mata haru ketika dilepas meninggalkan markas Korem Santiago.(50)

Komentar