Seribu Paket Bahan Pokok Dari BRI Manado Untuk Warga Kelurahan Maasing

METRO, Manado- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Manado menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1.350 paket, di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, pada Jumat (14/4).

Bantuan ini dari program CSR BRI Berbagi Bahagia, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dan dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah BRI se-Indonesia.

Paket yang dibagikan berisi kebutuhan pokok warga seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, susu kaleng, teh, kopi, dan telur, dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

Dalam pembagian Sembako ini, BRI menggandeng mitra yaitu PT Pegadaian Kanwil V Manado dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

“Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap orang-orang yang membutuhkan. Terlebih khusus di momen Ramadan dan menjelang Idul Fitri,” ujar CEO BRI Regional Office Manado, Luthfi Iskandar.

Ia mengatakan, BRI tidak hanya mengejar target pertumbuhan bisnis perusahaan, namun juga berkomitmen dalam menjalankan misi sosial membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program-program yang sudah dan akan dijalankan.

“BRI secara konsisten memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Luthfi.

Ia berharap, bantuan bahan pokok ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga. “Bantuan ini merupakan kontribusi BRI dalam program tanggung jawab sosial lingkungan BRI peduli,” jelasnya.

Lurah Maasing, Henny Haya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI atas bantuan bahan pokok kepada warganya, terutama para kaum dhuafa.

“Sebagai pemerintah, saya berterima kasih, dan mendoakan semoga BRI makin sukses, maju dan berkembang,” ujar Henny, usai menerima langsung bantuan tersebut di Kantor Lurah Maasing.

“Ini sangat membantu. Apalagi saat ini harga beberapa bahan pokok sedang naik,” kata salah seorang warga.

Selain warga Maasing, BRI Manado juga membagikan bantuan bahan pokok sebanyak 100 paket, kepada awak media di Manado yang merayakan Idul Fitri.(71)

Komentar