Evangelian Ingatkan OPD Segera Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus

Nusa Utara, Sitaro157 views

METRO, Manado- Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen mengingatkan semua OPD agar segera menindaklanjuti rekomendasi dari Panitia Khusus DPRD Sitaro.

Menurut dia, hal itu untuk penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Jadi semua pimpinan OPD segera tindaklanjuti catatan penting disampaikan Panitia Khusus (Pansus) DPRD tentang rekomendasi Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Pemda TA 2022,” kata dia baru-baru ini. “Karena hal Ini pun menjadi suatu catatan strategis bagi kita selaku pihak eksekutif,” sambungnya.

Termasuk lanjut dia, uga bahwa hal itu menjadi perumusan kebijakan dan ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam penyelenggaraan pelaksanaan pembangunan ke depan. Serta menjadi catatan penting bagi para pimpinan OPD yang merupakan pengguna anggaran untuk memperbaiki lebih lagi ke depan.

Lebih lanjut menurut Evangelian LKPJ tahun ini adalah yang terkahir dalam pemerintahan saat ini.

“Untuk itu saya menitipkan pesan kepada bapak dan ibu yang terutama dalam keluarga besar Pemda, bahwa laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, agar tidak merepotkan anggota DPRD, baik tahun mendatang dan Pansus nanti,” tuturnya.

Dengan dirinya berharap semuanya dapat berjalan baik. “Sebab tujuan utama kita semua adalah hanya dan demi untuk mensejahterakan rakyat di daerah,” bebernya dengan bersyukur para camat, lurah, dan kapitalau hadir dalam agenda ini.(sal/kg)

Komentar