Honda CT125 Hadir dengan Mesin dan Desain Teranyar, Dibanderol Rp81 Jutaan

Otomotif49 views

METRO, Manado- PT Astra Honda Motor memberikan sentuhan desain terbaru pada Honda CT125 dengan menyematkan mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium.

Ikon sepeda motor bebek trekking di Indonesia ini dibekali dengan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Grafis logo Honda terbaru juga disematkan pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan semakin memperkuat kesan tangguh dan modern pada model ini.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan model ini semakin tangguh dan  modern dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Honda CT125 sangat cocok untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, hingga touring santai sembari berkelana menyusuri keindahan alam dengan fitur melimpah dan fungsional yang hadir melengkapi ikon motor bebek trekking ini.

“Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia,” ujar Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Honda CT125 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 6,76 kW yang dicapai pada rpm 6.250 dan torsi maksimal sebesar 10,8 Nm pada rpm 4.750. Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, berkendara di perkotaan maupun trekking dan turing dengan model ini menjadi semakin nyaman.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 81.400.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.(71)

Komentar