Novotel Manado Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Talk Show Kesehatan

Kesehatan84 views

METRO, Manado- Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosial donor darah, dan talkshow kesehatan, pada Kamis (15/6) mulai pukul 07.00 hingga 13.00 WITA.

Novotel menggandeng dengan Rumah Sakit Advent Manado, Rumah Sakit Siloam Manado, Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Provinsi Sulawesi Utara. Dari aksi sosial ini berhasil terkumpul sebanyak 39 kantong darah.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Lantamal VIII Manado, Kodam XIII/Merdeka, Korem 131/Santiago, Kodim 1309/Manado, Lanudal Manado, Mako Brimob Polda Sulut Manado, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Kepolisian Resor Kota Manado, tamu hotel, rekanan.

Selain donor darah dan talk show kesehatan, para peserta juga mengikuti senam zumba bersama, dan sarapan pagi dengan menu sehat di area restaurant hotel.

“Kegiatan ini kiranya dapat meningkatkan rasa kepedulian bagi sesama dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, serta dapat memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor,” ujar Whisnu Wijaya, General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.

Menurut dia, kegiatan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan produktif dengan berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program CSR Novotel Manado dan juga sebuah komitmen dari Accor Live Limitless yang selalu menawarkan pengalaman menarik tanpa batas untuk para tamunya yang loyal,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Novotel juga memperkenalkan program keanggotaan ALL-Accor Live Limitless, yaitu program loyalitas gaya hidup, yang menyediakan akses ke berbagai rewards, layanan, dan pengalaman tanpa batas.

“Hari ini Novotel Manado berbagi pengalaman tentang pola gaya hidup sehat yang tepat,” pungkas Whisnu.(71)

Komentar