Gelar Vario Flashtrip, Honda DAW Memperkuat Solidaritas Komunitas Bikers Manado

Otomotif45 views

METRO, Manado- Guna memperkuat solidaritas antar komunitas bikers Honda di Manado, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Vario Flashtrip, pada Sabtu (23/9/2023).

Vario Flashtrip sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh komunitas Honda dan DAW sebagai Main Dealer motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Rangkaian kegiatan Vario Flashtrip diawali dengan kegiatan edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman, yang dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Maplie. Para bikers dibekali dengan ilmu serta teknik berkendara yang baik dan aman serta #Cari_Aman saat naik Motor.

Kegiatan dilanjutkan dengan City Rolling yang diikuti 30 peserta, yang gabungan dari komunitas Honda Vario Club (HVC) Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado dan Rider Vario Manado.

City Rolling diawali dari Kantor DAW Maumbi. Para peserta kemudian menuju stop poin 1 di Monumen Yesus Memberkati, kemudian ke stop poin 2 di God Bless Park dan stop poin 3 di Jembatan Soekarno.

“Honda Vario Flashtrip ini menjadi salah satu cara bagi kami untuk lebih dekat dengan konsumen khususnya komunitas Honda Vario serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Erickh Tijow, PIC Honda Community DAW.

Vario Flashtrip ditutup dengan Gathering Bersama di salah satu Rumah Makan di Manado sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang.(71)

Komentar