Honda Care, Solusi Saat Motor Bermasalah Tanpa Perlu ke Bengkel

Otomotif116 views

METRO, Manado- Motor mogok, ban bocor, rantai putus, adalah sederet masalah klasik yang paling sering bikin pusing pengendara sepeda motor, apalagi jika jarak dengan bengkel jauh.

Namun bagi pengguna Sepeda Motor Honda tidak perlu panik jika menghadapi masalah seperti ini.

Pasalnya, Honda melalui PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), menyediakan layanan Honda Customer Assistance & Road Emergency (Care), sebuah fasilitas yang bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda di Manado.

Untuk mendapatkan layanan Honda CARE, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123. Honda Care beroperasi mulai hari Senin-Jumat mulai jam 8 pagi hingga 4 sore.

“Honda Care ini merupakan salah satu wujud layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan secara cepat,” ujar Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT Daya Adicipta Wisesa.

Layanan Honda Care ditangani oleh mekanik ahli. Semua teknisi Honda Care sudah dibekali dengan teknis yang baik untuk mengetahui kendala motor.

Fasilitas ini disediakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera, seperti motor mogok, kunci kontak hilang, rantai putus, dan lainnya.(71)

Komentar