Halal Bihalal Keluarga Besar Korem Santiago

Sulut9 views

METRO, Manado- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P bersama para Kasi Kasrem 131/Santiago serta Prajurit dan PNS yang berada di Makorem 131/Santiago gelar Halal Bihalal, di Lapangan Makorem 131/Stg, Jl. Sam Ratulangi, Kecamatan Wenang Utara, Kota Manado, Rabu (17/4/2024).

Pgs. Kepala Penerangan Korem 131/Santiago Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa dalam rilis tertulisnya menyampaikan, “Usai pelaksanaan Upacara Bendera 17san bulan April dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.

“Danrem dan seluruh Prajurit dan PNS saling bermaafan satu sama lain dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Danrem pun mengajak untuk terus meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama Prajurit dan PNS Korem/Santiago dengan baik”Ujar Mayor Inf Gusnawan

“Dengan melalui Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan tugas-tugas pokok Korem 131/Santiago yang lebih profesional dan dicintai rakyat dengan terus menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar Prajurit maupun PNS Korem 131/Santiago,” pungkasnya.(50)

Komentar