Fun City Rolling, Komunitas Motor Hingga Influencer Ikut Meriahkan Honda Community Hub

Gaya Hidup71 views

METRO, Manado- Pecinta motor Honda yang terdiri dari infulencer lokal, jurnalis hingga komunitas motor menggelar fun city rolling, pada Sabtu (28/4/2024) sore. City rolling dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan Honda Community Hub.

Rombongan berangkat dari Kantor PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) di Maumbi, menggunakan New Honda Stylo 160. Dari Maumbi, para bikers menuju jalan simpang susun Kairagi, lanjut ke Paal Dua melewati Lapangan Sparta Tikala, lalu menyusuri sepanjang Jalan Sam Ratulangi, hingga finish di Esspecto Coffe Roastery, Kawasan Flamboyan, Bethesda, Sario Kotabaru, untuk mengikuti rangkaian kegiatan Honda Community Hub.

Di Honda Community Hub, para bikers mengikuti beragam aktivitas seru, antara lain live painting oleh Sabrina Marsela, barber art oleh Rendi Tatalede, live acoustic dari red royals band, dan fun games dengan hadiah menarik.

PIC Honda Community Hub, Jani Rondonuwu, mengatakan city rolling digelar untuk memperkenalkan skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 kepada warga Kota Manado dan sekitarnya.

“Sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160 sangat berbeda. Pengendara akan semakin percaya diri karena tampilan skutik ini yang sangat kental dengan nuansa modern klasik retro, ditambah performa mesin yang lebih besar 160cc,” ujarnya.

Sementara itu, Brand Activation Section Head DAW, Roland Tandaju, mengungkapkan bahwa Honda Community Hub merupakan kegiatan yang dinisiasi DAW, guna memfasilitasi komunitas lintas hobi dan seni untuk mengekspresikan ide dan kreativitas.

“Kegiatan ini menjadi ajang bagi para anak muda dari berbagai latar belakang hobi untuk berkreasi menampilkan karya terbaik mereka,” kata Roland.(71)

Komentar