Honda Community Hub, Ajang Berkreasi Komunitas Lintas Hobi Kota Manado

Gaya Hidup138 views

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Honda Community Hub, di Esspecto Coffe Roastery, Kawasan Flamboyan, Bethesda, Sario Kotabaru, Manado, pada Sabtu (28/4/2024) malam.

Honda Community Hub merupakan kegiatan yang dinisiasi Honda DAW, guna memfasilitasi komunitas lintas hobi dan seni untuk mengekspresikan ide dan kreativitas. “Kegiatan ini menjadi ajang bagi para anak muda dari berbagai latar belakang hobi untuk berkreasi menampilkan karya terbaik mereka,” ujar Roland Tandaju, Brand Activation Section Head DAW.

Menurut Roland, di Honda Community Hub ada beragam aktivitas seru, antara lain live painting oleh Sabrina Marsela, barber art oleh Rendi Tatalede, live acoustic dari red royals band, dan fun games dengan hadiah menarik.

“Yang cukup unik malam ini adalah barber art, karena seniman Rendi ini bisa melukis menggunakan rambut manusia. Sementara Sabrina mampu melukis di berbagai media seperti di dinding dan benda. Malam ini dia akan melukis di helm Honda,” katanya.

Sementara itu, PIC Honda Community Hub, Jani Rondonuwu, mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini DAW ingin membaur dengan semua komunitas lintas hobi yang ada di Kota Manado, di luar komunitas motor Honda.

“Di iven ini kami juga mengajak brand-brand lokal untuk berkolaborasi. Kedepan kami akan melaksanakan event yang sama namun konsepnya berbeda dengan komunitas baru yang akan bergabung,” kata Jani.(71)

Komentar