DAW Gelar Regional Safety Riding Competition 2024

Otomotif20 views

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Regional Safety Riding Competition untuk menguji skill teknik berkendara aman dari Komunitas Honda yang tergabung dalam IMHS dan juga Advisor Dealer. Kegiatan ini diadakan di Kantor DAW dan diikuti oleh 32 peserta.

Kampanye Keselamatan Berkendara tidak hanya dilakukan oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW tetapi juga dibantu oleh Dealer dan Komunitas Honda. Dealer-dealer Honda pun turut aktif dalam kampanye safety riding dengan menurunkan advisor dealer.

Dari hasil seleksi terpilih 3 peserta yang siap berlaga di kompetisi tingkat nasional pada bulan Juli mendatang di Jakarta.
Dan advisor dealer yang terpilih Brian Sangkaen dari Dealer DAW Maumbi. Sedangkan advisor komunitas kelas sport akan diwakilkan oleh Toetoe Hasan dari Honda City Sport Team (HCST) Manado dan komunitas kelas skutik akan diwakilan oleh Afifah Fadhillah dari Lady Bikers Honda (LBH) Sulut.

Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan selain ketiga pemenang diatas, para Instrukur Safety Riding Honda DAW pun akan turut berkompetisi pada Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) yang akan digelar oleh AHM.

”Melalui kompetisi ini, para advisor dealer dan komunitas Honda diuji skill dan kompetensinya dalam penerapan Keselamatan Berkendara baik melalui teori maupun praktek. Diharapkan mereka dapat menjadi duta dimasyarakat dengan terus berperan aktif dalam menciptakan budaya aman dan nyaman saat berkendara,” ujar Bonny.

Kompetisi safety riding ini adalah salah satu sarana bagi Honda untuk mewujudkan komitmen dalam mengembangkan budaya keselamatan berkendara.(71)

Komentar