Layanan Kepesertaan Digital Aman JKN Tersedia di BPJS Kesehatan Manado

Kesehatan19 views

METRO, Manado- Anjungan Mandiri Jaminan Kesehatan Nasional (Aman JKN) kini tersedia di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Manado. Fasilitas ini memungkinkan peserta mendapatkan informasi kepesertaan tanpa perlu mengambil nomor antrean.

“Langkah ini bertujuan untuk memastikan akses pelayanan kesehatan yang lebih luas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat,” ujar Gladies Eman, Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik, BPJS Kesehatan Manado, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.

Kata Gladies, fasilitas ini memudahkan peserta yang memiliki waktu terbatas untuk mengakses layanan administrasi program JKN. “Dengan alur layanan yang dipersingkat, peserta tetap bisa mendapatkan informasi sesuai kebutuhan,” katanya.

Inovasi dalam sistem kesehatan merupakan langkah penting untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Melalui AMAN JKN, BPJS Kesehatan menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi demi meningkatkan kepuasan peserta serta efisiensi dalam pengelolaan administrasi.

Terkait dengan langkah-langkah selanjutnya, BPJS Kesehatan berencana untuk mengembangkan lebih banyak inovasi seperti AMAN JKN untuk meningkatkan kualitas layanan.

Dengan terus berinovasi, diharapkan semua peserta JKN dapat merasakan manfaat yang maksimal dari program ini.(ril)

Komentar