Pebalap Berjaya di ARRC Jepang, AHM: Kombinasi Performa CBR dan Pembinaan Terstruktur

Otomotif19 views

METRO- Pebalap-pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil perkasa di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, yang digelar di Sirkuit Mobility Resort Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu.

Salah satu pebalap AHRT, M. Kiandra Ramadhipa, bahkan berhasil menapaki podium tertinggi kelas Asia Production (AP) 250.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengungkapkan bahwa prestasi membanggakan yang diraih pebalap binaan AHRT pada putaran ketiga ARRC Motegi, Jepang tidak terlepas dari pembinaan balap terstruktur yang konsisten dilakukan oleh perusahaan dikombinasikan performa tangguh motor sport CBR series.

“Apresiasi kami sampaikan atas dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia kepada pebalap-pebalap binaan Astra Honda yang bersaing di ARRC,” ucap Andy

Menurutnya, kebersamaan ini menjadi motivasi dengan semangat Satu Hati, untuk terus mendukung pebalap-pebalap Tanah Air dalam mencetak prestasi. “Sehingga mampu membanggakan bangsa di arena balap internasional,” ujar Andy.(ian)

Komentar