Kampanye Keselamatan Berkendara DAW Jangkau 601 Peserta di Sekolah-sekolah

Otomotif18 views

METRO, Manado- Sejak awal tahun hingga bulan Mei 2024 ini, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) telah menyelenggarakan edukasi keselamatan berkendara (Safety Riding) di 8 sekolah, dengan jumlah peserta sebanyak 601 orang.

Para peserta dibekali pembelajaran teknik dasar pengguna sepeda motor seperti memprediksi bahaya di jalan raya. Selain teknik berkendara, para peserta juga diedukasi mengenai penggunaan riding gear yang tepat saat berkendara dan juga bagaimana berkendara aman dan nyaman.

Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie, mengatakan Honda berupaya untuk terus menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.

“Semoga melalui edukasi ini dapat menciptakan generasi muda yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara dan saat di jalan raya,” ujar wanita yang akrab disapa Agnes ini.

Ia mengatakan, selain kepada para pelajar, DAW juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada mahasiswa. “Termasuk komunitas Honda, pengguna sepeda motor Honda dan karyawan atau pekerja swasta serta pemerintahan,” ungkapnya

Kata Agnes, melalui kampanye safety riding, Honda DAW hendak memperkenalkan tagline atau slogan keselamatan berkendara #Cari_Aman. “Tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti helm dan jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle,” katanya.(ian)

Komentar