oleh

IVAN-CAREIG Buktikan Janji Soal Jalan Berlubang di Tataaran

Tondano — Hanya berselang beberapa hari saja, pasangan calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu langsung merealiaasikan janji untuk menutup jalan berlubang di jalur Tataaran-UNIMA.

Pantauan BeritaManado.com, Senin (28/5/2018) siang, beberapa pekerja sedag melakukan pekerjaan sebagaimana dimaksud, dimana material yang digunakan yaitu campuran semen, pasir dan kerikil yang biasa digunakan para tukang untuk pengecoran lantai.

“Mungkin ini belum seberapa, namun paling tidak kami berupaya untuk sedikit memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Tondano dan sekitarnya yang setiap hari menggunakan jalur tersebut. Dengan demikian, hal itu dapat mengurangi potensi kecelakaan,” katanya.

Ditambahkannya, dana yang digunakan dalam pekerjaan tersebut berasal dari kantong pribadi, sehingga tidak ada alasan pihak-pihak tertentu yang mungkin bisa saja beranggapan negatif atau setidaknya mempertanyakan asal-usul dana tersebut.

Salah satu tokoh pemuda Minahasa Presly Korengkeng mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang pantas diapresiasi, karena meskipun sederhanya namun sudah dibuktikan secara langsung.