oleh

Fokus Pileg, Kotambunan Mundur dari PT MSH

-Politik-42 views

METRO, Manado– Komisaris Utama PT Membangun Sulut Hebat (MSH), Drs Arthur Kotambunan dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama.

Diketahui ia mundur karena telah masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) bakal calon anggota legislatif dari PDIP untuk DPRD Sulut daerah pemilihan Kota Manado.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kotambunan tidak memberikan penjelasan. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya fokus dengan tugas partai untuk Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), 2019 mendatang.

“Nama saya telah masuk dalam DCS, tentu kami akan fokus total agar meraih hasil maksimal,” ujar Kotambunan, Rabu (29/8/2018) kemarin.

Diketahui, masuknya nama Arthur Kotambunan di dapil Manado akan menambah kekuatan PDIP memenuhi target tiga kursi. 

Pasalnya, selain memiliki massa yang tak sedikit, sepak terjang mantan Wakil ketua DPRD Sulut dua periode tersebut tak bisa diragukan. 

Tak itu saja, masyarakat Kota Manado sangat merindukan sosok Arthur Kotambunan agar kembali duduk di gedung cengkih (julukan bagi kantor DPRD Sulut) karena telah terbukti memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Manado. 

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde