oleh

Sumangando Nakhodai KNPI Ratahan

-Minsel & Mitra-63 views

METRO, Ratahan – Melalui proses Musyawarah Kecamatan atau Muscam, Dolvi Sumangando secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Ratahan periode 2018-2021.
Pada Muscam yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Tosuraya Barat, Ratahan, Kamis (30/08) kemarin, 14 peserta perwakilan Organisasi Kepemudaan di Ratahan ditambah PK KNPI Ratahan Demisioner secara bulat menyatakan dukungan kepada Sumangando untuk menggantikan Noldy Pangkerego yang masa jabatannya sebagai Ketua PK KNPI Ratahan sudah berakhir. “Memperhatikan ketentuan sebagaimana diatur dalam AD/ART KNPI, maka saudara Dolvy Sumangando dinyatakan sah untuk ditetapkan sebagai Ketua PK KNPI Ratahan periode 2018-2021,” ujar Reagen Pantow selaku Pimpinan sidang Muscam.
Agenda Muscam KNPI ini sendiri, sementara dan akan dilaksanakan di 12 Kecamatan di Kabupaten Mitra. “Semua Pengurus Kecamatan, sudah berakhir masa jabatannya. Makanya dilaksanakan Muscam,” tukas Ketua DPD KNPI Mitra, Ruland Sandag.(46)