oleh

Wawali Buka Lomba Paduan Suara TP-PKK Manado

-Manado-69 views

Wawali bersama peserta Kecamatan Mapanget

METRO, Manado- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut membuka kegiatan lomba paduan suara Tim Penggerak PKK Kota Manado tahun 2018 di gedung Paripurna DPRD Kota, Rabu (12/9/2018).
Mor dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan lomba paduan suara ini. Dia mengatakan kegiatan seperti ini juga untuk mengembangkan talenta dan bakat yang dimiliki peserta dalam hal ini ibu-ibu PKK Kota Manado.
“Peserta yang punya talenta, ini kesempatan untuk mengembangkan dan menampilkan bakat yang ada,” ucap Wawali.
Dia berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun dan kedepan dapat terbentuk kelompok paduan suara dari TP-PKK Kota Manado.
Wakil ketua TP PKK Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus menyampaikan bahwa lomba ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar kader yang merupakan mitra kerja Pemerintah Kota.
Lomba Paduan Suara ini masuk dalam program kerja TP PKK Pokja 2 Kota Manado. Sebanyak 12 peserta mengikuti lomba paduan suara ini. Dari 11 kecamatan di Kota Manado, hanya 10 kecamatan yang turut serta minus kecamatan Malalayang. Dan kecamatan Wanea dan Mapanget mengutus dua peserta. Sementara kecamatan Tikala, Sario, Wenang, Paal Dua, Singkil, Tuminting, Bunaken, Bunaken Kepulauan masing-masing satu peserta.
“Ada hadiah berupa piala dan bingkisan bagi pemenang lomba,” ungkap Sekretaris Pokja 2 TP-PKK Kota Manado Detty Heydemans Emor.
Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone.

Penulis: Reymond Fransisco

Komentar