oleh

Pencurian Ternak Babi Mulai Resahkan Warga Minsel

-Minsel & Mitra-107 views

Salah satu lokasi pencurian ternak di Minsel

METRO,Amurang- Warga Kabupaten Minahasa Selatan, khususnya para peternak hewan kembali dibuat tidak nyaman dengan adanya aksi pencurian spesialis hewan ternak.
Barusan kejadian itu menimpa Michael Suak Egeten, warga Wesa Pakuweru, Kecamatan Tenga. Dimana harus delapan ekor ternak Babi miliknya raib karena dicuri kawanan pencuri yang identitasnya tak diketahui, Rabu (26/09/2018) subuh sekitar pukul 03.00 wita.
Ketika beraksi di lokasi peternakan yang terletak di perkebunan Riisen, para pelaku memanfaatkan situasi saat penjaga dalam keadaan tertidur.
“Diduga pelaku lebilh dari satu orang karena Babi yang digasak sebanyak delapan ekor dan telah siap panen. “Ujar Kapolsek Tenga AKP M Amri.
Lanjut dikatakannya Kapolsek, dengan kejadian ini menjadi perhatian bagi warga yang memelihara ternak. Apalagi para pelaku beraksi dimana para warga sedang tertidur pulas.
“Tetaplah siaga, jaga ternak masing-masing. Dan jika ada warga yang dicurigai gerak-geriknya, agar segera menghubungi pihak kepolisian. ” pesan Kapolsek, seraya mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku pencurian.

Penulis: Rommy Liando

Komentar