oleh

Lakukan Sidak, Wabup Mitra Minta Jajaran Tidak Menunda Pekerjaan

Wabub Mitra ketika melakukan sidak (foto ist)

METRO, Ratahan – Menjalankan salah satu tugas pokok dan fungsinya yakni pengawasan, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Jesaya Joke Legi, Kamis (27/09), mendatangi sejumlah kantor guna melakukan inspeksi mendadak atau sidak.

Diawali dengan memimpin apel jajaran Setdakab Mitra, Legi kemudian bertandang ke kantor-kantor perangkat daerah di Blok A maupun Blok B. “Selain mengecek kehadiran aparatur, sidak ini juga dalam rangka untuk mengenal lebih dekat semua jajaran pemerintahan di Mitra,” ungkap Legi.

Dalam arahannya, Legi meminta agar semua jajaran untuk terus bersikap disiplin serta konsisten dalam melaksanakan pekerjaan dan patuh terhadap setiap peraturan yang berlaku.

“Jangan biasakan menunda pekerjaan. Apa yang bisa diselesaikan, segera selesaikan, agar pekerjaan tidak menumpuk, pada akhirnya bisa menghambat pelayanan ke masyarakat,” tukas Legi.

Dirinya juga meminta jajaran agar tidak terjebak dalam upaya pelanggaran terhadap aturan yang bisa menyebabkan persoalan di kemudian hari.

“Apa yang diatur dalam aturan, itu yang dilakukan. Biasakan untuk bersikap disiplin, mulai dari apel pagi dan sore, maupun dalam melaksanakan setiap pekerjaan,” pungkas Legi.

Penulis: Ryan Sandag

Komentar