oleh

2019, Kantor Bupati Mitra Pindah ke DPRD

-Minsel & Mitra-94 views

Kantor DPRD Mitra (foto Ryan)

METRO, Ratahan – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), berencana akan memindahkan pusat pemerintahannya atau kantor bupati ke gedung DPRD setempat.
Rencana pemindahan ini sebagaimana dijelaskan Bupati, James Sumendap SH, erat kaitannya dengan rencana pembangunan kantor DPRD.

“Secara de jure, gedung yang saat ini digunakan DPRD untuk berkantor, adalah kantor Bupati. Ini membuat kita kesulitan untuk membangun kantor DPRD,” ujar Sumendap.

Pindah kantor, diakui Sumendap merupakan salah satu solusi yang coba diambilnya. “Saya saja yang mengalah. Gedung kantor bupati saat ini, jadi kantor DPRD, dan saya pindah berkantor di gedung yang saat ini sementara digunakan DPRD,” jelas Sumendap.

Meski begitu, dirinya belum memastikan kapan proses pindah itu dilakukan, karena masih akan dikonsultasikan dengan DPRD. “Ini masih akan kita bahas. Kalau bisa 2019, sudah pindah,” tukasnya sembari menambahkan, pembangunan kantor bupati yang baru masuk dalam rencana program jangka panjang atau RPJP.

Penulis: Ryan Sandag

Komentar