oleh

Polsek Pelabuhan Gagalkan Pengiriman 11 Galon Captikus

-Kriminal, Manado-51 views

Barang bukti 11 Galon Cap Tikus yang diamankan di Polsek Pelabuhan

 

METRO, Manado – Sebanyak 11 Gelon minuman keras berjenis captikus berhasil diamankan oleh anggota Polsek Pelabuhan saat aka diseludupkan melalui kapal Jumat (05/10/2018) siang sekitar pukul 11.00 WITA, di pelabuhan Manado.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, kegiatan rutin Polsek Pelabuhan Manado dalam rangka mengantisipasi aksi premanisme, curas, judi, penyelundupan dan trafficking.

Puluhan anggota Polsek Pelabuhan dipimpin oleh intelkam Bripka J. Pinamangung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang-barang selundupan serta miras jenis captikus.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang bawaan, anggota berhasil menemukan miras jenis captikus sebanyak 11 gelon. Captikus yang diperkirakan sebanyak 275 liter tersebut diamankan dari atas kapal KM. Holly Mary dengan tujuan Talaud.

Selanjutnya 11 gelon berisikan captikus itu dibawa ke Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Manado untuk lidik kelebih lanjut.
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Decky Demus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya hasil operasi tersebut. “Tidak ada yang mengaku sebagai pemilik miras tersebut, sehingga kami amankan di Mapolsek Pelabuhan”, pungkasnya.

Penulis: Ronny Sepang

Komentar