oleh

Jalankan Politik Santun, Gerindra Sangihe Targetkan 55 Persen untuk PAS

-Nusa Utara, Politik-30 views

Ketua DPD Partai Gerindra Sangihe, Ferdinand Mangumbahang

METRO, Manado- Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sangihe, Ferdinand Mangumbahang menegaskan pihaknya akan all out untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (PAS).

Kepada wartawan, Mangumbahang mengatakan pihaknya mulai melakukan konsolidasi di masing-masing wilayah di Sangihe. Ia juga menyatakan target kemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandi itu dilakukan secara realistis.

“Bicara target semua pendukung maupun pasangan calon ingin menang. Target untuk Sangihe sendiri dengan saya selaku ketua Tim Pemenangan, pasti Gerindra akan all out untuk Prabowo-Sandi,” ucap Mangumbahang, Senin (8/10/2018).

Apalagi, kata Mangumbahang, dengan formasi calon anggota legislatif dan struktur kepengurusan yang kuat dan solid, target itu bisa tercapai.

“Target kita 55 persen untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” tandas anggota DPRD Sulut iti. 

Adapun strategi yang akan digunakan, lanjut Mangumbahang, anggota Komisi II DPRD Sulut ini, melakukan konsolidasi hingga ke tingkatan desa-desa akan menjadi kuncinya.

“Cara kerja kami adalah dengan tidak menjelekkan pasangan lainnya. Kita akan bersaing sehat dan bersaing secara positif. Kita akan menjelaskan kepada masyarakat ini lah sosok Prabowo calon presiden kami. Tanpa black campaign, mari kita sosialisasikan kelebihan pasangan kita. Dan itu akan kita lakukan hingga tingkat desa akan disasar,” kunci dia. 

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar