oleh

Revino Pepah Nakodai Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Sulut

Penyerahan berkas hasil sidang Musprov ISSI Sulut oleh Caretaker Noldy Makalew kepada Revino Pepah disaksikan Wakil Ketua PB ISSI

KOMUNITAS Olahraga Sport Sepeda Sulawesi Utara kini telah memiliki nakoda definitive untuk masa bakti empat tahun ke depan. Kepastian mendapatkan nakoda baru menyusul terpilihnya Revino Pepah dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulut di Hotel Aston Manado, Sabtu (08/12).

Sebanyak 11 perwakilan pengurus kabupaten/kota yang telah dibentuk oleh Carateker Pengprov ISSI Sulut, Ir Noldy Makalew secara aklamasi memilih salah satu pejabat Bank Sulut GO, yang juga merupakan komunitas olahraga sport sepeda untuk memimpin olahraga sport sepeda Sulut.

Seusai terpilih, Revino Pepah mengatakan akan segera membentuk kepengurusan dalam waktu tujuh hari. Ia juga akan memusatkan pembenahan organisasi sehingga pembinaan atlet di tingkat kabupaten/kota bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Soal target di Pra-PON dan PON, Pepah belum mau sesumbar. Sebab, ia menaruh harapan besar agar atlet-atlet local Sulut  bisa berprestasi di level nasional. “Target kami dalam kepengurusan nanti adalah menjaring dan membina atlet agar bisa berprestasi di level nasional bahkan international,” kata Pepah.

Pelaksanaan Musprov ISSI Sulut juga dihadiri oleh Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf. Theo Kawatu, SIP serta Wakil Ketua PB ISSI. Dalam sambutannya, Kawatu berharap organisasi olahraga sport sepeda di Sulut lebih memberdayakan para pelaku olahraga sepeda yang dinilainya cukup banyak di Sulut.(DEA)

Komentar