oleh

Jangan Pernah Kembali Kepada Herodes!

Penatua Rafdi Sumolang dan istri, serta syamas Gladly Rorimpandey dan suami saat membawakan pujian.

METRO, Manado– Pesan-pesan Natal sarat makna iman mewarnai ibadah pra Natal kolom 26 jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI) yang dilaksanakan, Senin (10/11/2018) malam tadi.

Salah satunya adalah peringatan kepada tiga orang Majus lewat mimpi agar jangan pernah kembali kepada Herodes. Seperti yang dituliskan dalam kitab Matius 2:11-12, yang disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Pinaesaan GPI, Pdt Recky Puirih STh.

“Herodes adalah jalan yang lama penuh kegelapan, penuh perangkap dosa. Karena itu jangan pernah kembali. Tuhan menyediakan jalan yang baru yang dipenuhi terang Ilahi ilahi, yang intinya menuju keselamatan kekal,” ujar Pdt Puirih.

Dalam ibadah pra Natal tersebut, pemuda dan remaja kolom 26 juga mementaskan drama musikal tentang terang Kristus mengalahkan kegelapan yang penuh kesesatan. Serta pujian dan tarian oleh anak sekolah minggu.

Penatua Rafdi Sumolang dan Syamas Glady Rorimpandey dan ketua panitia Theofilus Tumiwa menyampaikan banyak terima kasih atas peran serta jemaat sehingga ibadah pra Natal kolom 26 berjalan baik dan sukses.

“Terima kasih atas semua topangan doa dan bantuan jemaat, simpatisan dan seluruh pihak yang membantu ibadah pra Natal Yesus Kristus ini terlaksana dengan baik,” ucap ketiganya.

Turut hadir sejumlah pelayanan khusus GMIM Pinaesaan, serta simpatisan kolom 26. (YSL)

Komentar