oleh

Jalan Soekarno Kolongan Rusak Parah

-Minut & Bitung-43 views

William Luntungan

 

 

METRO, Airmadidi – Ruas jalan Ir Soekarno, Kalawat khususnya di ruas Desa Kolongan dekat rumah Gubernut Sulut kembali berlubang dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan lubang yang ada mulai melebar dan cukup dalam. Kalau pengendara sepeda motor tidak hati-hati bisa celaka. Bahkan beberapa pengendara sepeda motor yang kurang waspada sempat mengalami kecelakaan terjerembab dalam lubang yang cukup dalam. Para pengemudi mobil yang masuk ke lubang juga mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

“Masa setiap diperbaiki selalu rusak. Berarti penanganannya juga harus khusus tidak bisa yang biasa-biasa saja,” tukas Ipai salah satu driver ojek online.

Sejumlah pengemudi meminta pemerintah segera memperbaiki jalan ini. “Ini jalan rusak dekat rumah Gubernur Sulut, masa dinas terkait tidak bisa mengatasi masalah ini,” tandas seorang pengemudi yang enggan namanya dikorankan.
Aktifis Minut William Simon Luntungan pun angkat bicara soal jalan rusak teraebu. “Keterlaluan kalau jalan dekat rumah orang nomor satu di Sulut saja tidak bisa diperbaiki dengan benar. Kalau Balai Jalan Nasional atau Dinas Pekerjaan Umum Sulut tidak bisa mengatasi masalah kerusakan jalan Ir Soelarno yang sudah menjadi langganan berarti pejabaynya pantas dicopot dan diganti,” ujar Luntungan, Selasa (11/12/2018).
Menurutnya sudah banyak pengendara sepeda motor menjadi korban jalan rusak ini.(RAR)

Komentar