Manado Bertahan di Papan Atas Kejurnas Bridge Antar Gabungan Kelas A

Posisi klasemen Tim Open Manado di Kelas A dan Mixed Team

GABUNGAN Bridge Manado (Gabmo), yang tampil pada dua kategori yakni Open Team dan Mixed Team hingga hari kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Antar Gabungan Kelas A di Grand Inna Hotel Padang, Rabu (12/12) masih bertahan di papan atas.

Open Team dengan para pemain Harke Tulenan, Mario Mambu, Henky Lasut, Eddy Manoppo, Cliff Tangkuman dan Denny Palar serta Non Playing Captain (NPC) Ir Chris Hombokau MT, hingga ronde ketujuh dari 15 ronde yang dijadwalkan, masih berada di posisi kedua dibawah Jakarta Pusat dengan jumlah poin 134,8 VP.

Baca Juga :  Kejurnas Grasstrack Kajati Sulut Hebat Cup II Guncang Minut

“Masih ada delapan ronde yang akan dipertandingkan di babak penyisihan, jadi segala sesuatu bisa bisa terjadi. Yang pasti seluruh pemain Manado tetap berkonsentrasi untuk bisa meraih tiket ke babak semifinal,” kata Hombokau.

Sementara untuk kategori mixed team, Manado yang turun dengan dua pasangan tetap yakni Bill Mondigir/Elvita Lasut dan pasangan suami isteri, Chresto Lumintang/Rima Mangundap memastikan tiket ke babak final menghadapi Kota Surabaya.

Baca Juga :  15 Desember, Langowan Trail Adventure

“Untuk Mixed Team, Kota Manado telah memastikan tiket ke babak final yang dijadwalkan berlangsung Kamis. Pada partai memperebutkan juara, Tim Kota Manado akan menghadapi Surabaya,” tukas Hombokau.(DEA)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru