Sulut Berpeluang Rajai Kejurnas Pacuan Kuda Seri II Piala Presiden

Suasana Barrier Draw di Gelanggang Pacuan Kuda Tompaso, Selasa lalu

HASIL Barrier Draw, yang dilaksanakan di Gelanggang Pacuan Kuda, Maesa Tompaso, Selasa lalu disambut positif oleh Ketua Komisi Pacuan Pengprov Pordasi Sulut, Adhi Supit. Pasalnya, kuda-kuda Sulut berpeluang merajai kelas-kelas yang dipertandingkan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pacuan Kuda Piala Presiden Seri II  15 dan 22 Desember 2018.

Baca Juga :  Hengky Kawalo Kandidat Kuat Pimpin KONI Manado 2018-2022

“Tidak melesetnya hasil barrier draw atas kuda pacu yang disiapkan oleh kontingen Sulut di Kejurnas Pacuan Kuda Seri 2 tahun 2018 ini, memicu semangat juang kontingen untuk  mencapai target prestasi sebagaimana  yang telah disepakati dalam rapat pembentukan kontingen” kata Adhi Supit.

Sementara itu terkait dengan kesiapan pelaksanaan kejurnas Pacuan Kuda Seri 2 Tahun 2018,  Wakil Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Harian Pordasi Sulut, James Waani menyatakan bahwa pada tanggal 15 Desember 2018 nanti akan di adakan babak kualifikasi  dan pemenangnya akan lolos ke babak final pada tanggal 22 Desember 2018.

Baca Juga :  Buka PORKAB Bolmong, Tuuk Targetkan 15 Emas di PORPROV 2019

Waani juga memastikan pelaksanaan Kejurnas Pacuan Kuda Seri II telah siap termasuk Pacuan Roda Sapi serta Bendi Kalaper. “Disamping kesiapan melaskanakan Kejurnas Pacuan Kuda Seri II, panitia pelaksana juga telah siap menggelar kejuaraan Pacuan Roda Sapi serta Bendi Kalaper,” imbuh Waani.(DEA)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru