oleh

DPRD Minahasa Setujui Pinjaman Rp 120 Miliar di BSGo

Bupati menandatangani kesepakatan bersama DPRD

METRO, Tondano – Dalam Rapat Paripurna, seluruh Fraksi di DPRD Kabupaten Minahasa menyatakan setuju atas rencana Pemkab untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 120 Miliar guna pembangunan RSUD tipe C di Tondano. Persetujuan itu disampaikan oleh seluruh fraksi dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Kamis (20/12/2018).
Persetujuan itu juga ditandatagani dalam nota kesepakataj bersama antara Bupati dan DPRD yang diwakili oleh Ketua serta para Wakil Ketua.
Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bagi DPRD atas pengabdian dan desikasi karena telah menyetujui aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat. Karena pembahasan telah dilakukan atas sinergitas bersama demi masyarakat Minahasa terlebih dalam peningkatan pelayanan dibidang kesehatan.
“Ini sebuah langkah baik untuk kemajuan Kabupaten Minahasa terlebih bagi masyarakatnya,” ungkap Bupati.
Bupati juga meminta kepada DPRD untuk kiranya dapat mengawasi dan mengawal proses tersebut agar bisa berjalan sesuai mekanisme.
“Mari kita kawal dan awasi bersama sehingga semuanya sesuai mekanisme serta aturan yang ada,” jelas ROR.
Menanggapi sambutan Bupati, Rawung menegaskan jika pihaknya siap untuk melakukan pengawasan dan pengawalan secara bersama. Sehingga apa yang diharapkan Pemkab Minahasa atas rencana itu bisa tercapai.(cel)

Komentar