oleh

Alumni Sambut Positif Reuni Akbar FPIK Unsrat 1992

-Manado-88 views

Markho Tampi

METRO, Manado– Reuni akbar Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) angkatan tahun 1992 yang akan digelar pada 28 Desember 2018 mendatang disambut baik para alumni.

Anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi mengatakan, setelah sekian lama terpisah sejak menyelesaikan studi di FPIK Unsrat tahun 1992, reuni akbar ini sudah sangat tepat dilakukan.

“Harapan saya dalam reuni ini dapat terjalin kembali pertemanan selama masa kuliah, walaupun sekarang datang dengan berbagai latar belakang profesi dan pekerjaan yang berbeda, tapi kita merupakan keluarga besar FPIK,” kata Tampi yang merupakan salah satu alumni FPIK Unsrat.

“Tentunya kebersamaan ini tidak dapat memisahkan kita semua yang pernah bersama dalam studi di sana,” sambung politisi PDIP ini saat diwawancarai, Jumat (21/12/2018).

Senada, Achmad Bin Smith alumni FPIK Unsrat 1992 mengaku terharu dengan adanya undangan reuni setelah sekian lama terpisah.

“Air mata saya sampai menetes mendapatkan undangan ini. Jauh dari Manado hidup di pedalaman Kalimantan, membuat haru dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sekarang saja sudah terbayang saat-saat bersama di FPIK Unsrat puluhan tahun lalu,” ujar Achmad yang saat ini menjadi pengusaha di Kalimantan Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, reuni nanti acaranya tour wisata. Dilaksanakan tanggal 28 Desember 2018 pukul 08.00-22.00 WITA. Pagi kumpul di kawasan Megamas (Youth Center), kemudian menuju Bukit Doa Tomohon. Makan siang di Okoy Flower Garden, selanjutan ke Benteng Moraya Tondano. Ngopi sore di Danau Linouw, dan makan malam di Big Fish Bahu. (YSL) 

Komentar