oleh

Wartawan Muslim Jadi Ketua Panitia Pra Natal Polres Minsel

-Minsel & Mitra-34 views

METRO,Amurang- Sebagai bentuk soliditas internal dan untuk merajut sinergisitas eksternal dengan seluruh stakeholder lainnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, serta sebagai bentuk ucapan syukur atas masuknya Hari Raya Natal 25 Desember 2018, jajaran Polres Minsel menggelar ibadah pra Natal. Sabtu (22/12/2018) tadi pagi.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2018 serta menjalin soliditas internal dan sinergitas eksternal, Keluarga Besar Polres melaksanakan ibadah pra Natal di Mapolres.

Kegiatan Natal tersebut, selain dihadiri oleh Keluarga Besar Polres Minsel, juga dihadiri oleh Forkompimda, TNI, pimpinan OPD, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta masyarakat yang diawali dengan pemasangan lilin dan khotba dari Kadim Pendeta Stin Rondonuwu STh.

“terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dari para panitia sehingga kegiatan ibadah pra Natal keluarga besar Polres Minsel tersebut dapat terselenggara dengan baik. Dan luarbiasa juga untuk panitia yang mempercayakan saudara beragama Muslim, yakni Ilham Damopolii (wartawan biro Minsel), yang menjadi ketua panitia.” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres. Berkaitan dengan tema Natal ini, yaitu “Melalui Perayaan Natal, Kita Tingkatkan Promoter Polri Bagi Masyarakat Dalam Mendukung Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019 Demi Kemulian Nama Tuhan Yesus Kristus” sehingga mengajak semua pihak untuk bersama Polres Minsel menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, khususnya di bulan Desember ini, serta agenda Kamtibmas lain kedepannya.

“Selain itu, melalui kasih Natal ini, mari kita jaga dan tingkatkan lagi kerukunan beragama yang sudah terjalin baik di Kabupaten Minsel serta khususnya anggota Polres untuk lebih meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat sebagai wujud Polri yang humanis.” Pungkas Kapolres (Mor)

Komentar