Kerja Bakti Pembangunan Gereja Katolik Kayuroya

Kerja bakti umat.


METRO, Tondano – Gereja Katolik Stasi Kayuroya Paroki Santa Rosa de Lima Tondano, saat ini sudah tidak layak lagi untuk melaksanakan ibadah. Untuk direncakan pembangunan gedung gereja baru. Menurut Ketua Stasi Valentino Lomban, saat ini sudah di bentuk Panitia Pembangunan Gereja Katolik Stasi Kayuroya. 


Terkait dengan hal tersebut Sabtu pekan lalu telah dilaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh umat. “Hal ini tidak lepas dari peran Dewan Pastoral Paroki serta Pastor Paroki dalam penggerakan massa,” kata Lomban.

Baca Juga :  83.126 Kartu JKN-KIS Milik Warga Minahasa Mulai Disalurkan


Turut hadir dalam kerja bakti ini antara lain, koordinator Fransiscus Lenak, Wakil Koordinator Harnes Kalo dan Bendahara, Chrelan Roring. Tak hanya itu organisasi Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria (THS-THM) juga terlibat dalam kegiatan tersebut. Hal ini juga sejalan dengan Program  THS-THM Distrik  Keuskupan  Manado, bahwa THN 2019 ada program Bakti Sosial untuk Gereja. 

Baca Juga :  Natal Jemaat Kolom 4 GMIM Bukit Sion Taas Penuh Haru


Ditambahkan Lomban, kegiatan ini juga akan dilanjutkan. “Pastor Paroki, Pastor Yakob Adilang Pr menyatakan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini,” imbuhnya.  Kerja bakti ini juga turut dihadiri oleh Camat Remboken Drs Yoris Tumilantow.(RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru