oleh

Persiapan Jambore Karang Taruna Minsel Dimantapkan

-Minsel & Mitra-88 views

Persiapan panitia

METRO,Amurang- Jambore Karang Taruna tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, yang diikuti 17 Kecamatan yang dipusatkan di perkebunan Lopana Motoling, akan dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Jumat (22/03/2019).

“Setiap Kecamatan mengirim perwakilan anggota kurang lebih 30 orang peserta, dari masing-masing desa. Acara tersebut mengagendakan sejumlah kegiatan diantaranya, senam pagi, siraman rohani, pentas seni, senam pagi, bakti sosial dan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujar ketua Karang Taruna Minsel Franky Pasla SH.

Menurut Pasla. Karang Taruna Kabupaten Minsel hendaknya dalam melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, sehingga event sebesar ini bisa sukses. Melalui kegiatan Jambore Karang Taruna ini. Bupati akan hadir dan berharap bisa tercipta kader Karang Taruna yang tangguh.

“Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan nilai postif dan pembelajaran, bagi para kader Karang Taruna. Kegiatan ini akan dapat menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar peserta untuk saling melengkapi,” ujar Pasla.

Kadis pertanian ini juga mengaku bangga, karena Jambore Karang Taruna Kabupaten Minsel ini akan menjadi acara tahunan di tingkat Kecamatan. Apalagi ada pameran produk unggulan dari masing-masing Kecamatan yang ditampilkan. Semua itu menjadi nilai plus untuk memperkenalkan hasil kreatifitas di desa yang tergabung dalam karang taruna (Mor)

Komentar