oleh

PSI Optimis Capai Parliamentary Threshold

-Politik-72 views

Natalie bersama simpatisan PSI di Tondano

METRO, Tondano – Menghadapi pertarungan politik dalam Pemilu 2019 ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) optimis akan mampu mencapai angka Parliamentary Threshold atau ambang batas parlemen.
“Kami sangat optimis untuk mencapai Parliamentary Threshold,” tegas Ketua Umum PSI Grace Natalie usai kampanye terbuka di Tondano, Selasa (26/3/2019).
Dikatakannya optimisme itu didasarkan atas hasil survei yang memperlihatkan tren elektabilitas PSI sangat positif. Bahkan berdasarkan Carta Politika jika elektabilitas PSI paling tinggi diantara Partai Politik (Parpol) baru lainnya.
Apalagi dalam survei juga menyatakan jika pemilih PSI adalah terdidik. Dan bahkan banyak pemilih masih lebih memilih tertutup.
“Kini PSI memiliki sikap jelas atas sejumlah isu ketika Parpol lain tak mau berpihak. Namun PSI sangat jelas sikapnya, belum lagi ditambah dengan kerja-kerja di lapangan,” ujarnya.
Oleh karena itu Natalie meminta kepada seluruh kader dan simpatisan dalam sisa 20 hari ini untuk dapat terus melakukan door to door guna mengunjugi seluruh warga sebanyaknya. Karena hal tersebut merupakan salah satu kunci utama dalam meraih capaian angka ambang batas parlemen sebesar 4 persen.(cel)

Komentar