oleh

Paruntu: Ayo ke TPS 17 April dan Menangkan Jokowi-Ma’ruf

-Minsel & Mitra-40 views

 

METRO, Amurang – Ketua Partai Golkar Sulut, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak warga Sulawesi Utara khususnya masyarakat Minahasa Selatan untuk ramai-ramai menuju tempat pemungutan suara (TPS) 17 April mendatang, serta menghimbau untuk memilih pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Ajakan tersebut, bukan tanpa alasan. Sebab, menurut Bupati dua periode itu, saat ini Indonesia sudah semakin maju, merata di seluruh wilayah. Keamanan makin terjamin, dan Indonesia semakin dikenal dikancah internasional. Itu karena kerja nyata dari Presiden Joko Widodo.

“Makanya, agar Indonesia makin maju, saya kembali mengajak warga pemilik hak pilih untuk menuju TPS pada 17 April nanti, dan mencoblos Pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

“Jangan lupa tanggal 17 April, kita pakai pakaian putih untuk datang ke TPS, dan kalau kita ingin Indonesia semakin maju, maka pilihlah Jokowi-Amin,” tegas Paruntu.

Ibunda Adrian Jopie Paruntu ini pun menyentil posisi Partai Golkae yang dia nilai sekarang ini semakin dicintai warga. Saat ini partai Golkar paling banyak dicintai, baik oleh kaum milenial, kaum emak-emak. Sebab, partai Golkar adalah partai satu-satunya yang terus bertahan meski bebeberapa kali tertimpah persoalan.

“Selain mencoblos Capres nomor urut 01, kita juga harus mengajak warga untuk mencoblos partai bernomor urut Empat. Untuk itulah Saya mengajak warga Minahasa Selatan, pada 17 April nanti datang ke TPS, gunakan hak pilih dan jangan lupa coblos nomor 4 partai Golkar.” Tutup Paruntu (Mor)

Komentar