Kesbangpol dan Polsek Motoling Gelar Simulasi Cara Mencoblos

 

METRO, Amurang- Kesbangpol Kabupaten Minahasa Selatan, terus melakukan pendidikan politik dan simulasi cara pencoblosan di Pemilu 2019. Selasa (16//4/2019). Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewaa mengatakan, kegiatan tersebut dapat mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

“Jangan lupa gunakan hak pilih Anda, silakan cek apakah sudah terdaftar namanya didalam daftar pemilih tetap atau belum. Kalau belum silakan segera dilaporkan supaya hak pilih anda, hak konstitusional anda yang diberikan oleh negara bisa digunakan dengan baik,” kata Lumingkewas yang didampingi oleh mantan ketua KPU Minsel, DR Fanley Pangemanan.

Baca Juga :  DanDes Tahap I Puluhan Desa Di Minsel Belum Dicairkan

Dari pantauan dikegiatan yang berlangsung di desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, usai melaksanakan sosialisasi yang dibawahkan oleh Pangemanan dan Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, diakhiri dengan simulasi dan perkenalan kertas suara kepada ratusan warga yang hadir.

Sementara itu Hukum Tua Raanan Lama Stenly Langi mengucapkan terima kasih kepada Kesbangpol yang telah melakukam sosialisasi pendidikan politik kepada warganya, dia mengakui dengan adanya kegiatan ini, dapat membuka wawasan para warga untuk datang ke TPS (Mor)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru