oleh

Remaja GMIM Diingatkan Soal Tantangan Digital

METRO, Tondano – Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina MTh mengingatkan kepada para remaja soal tantangan masa kini yakni yang serba digital. Hal itu disampaikan dalam khotbah dengan Khadim Ketua PGI Pdt DR Henriette Tabita Lembang dalam ibadah pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM Tahun 2019 di Kakas, Selasa (18/6/2019).
“Dalam menghadapi tantangan itu ada banyak ahli teologi yang memberi nasehat. Satu pendekatan yaitu metode rajin baca alkitab secara teratur, inilah yang akan membentuk kepribadian kita, baca alkitab berulang-ulang, setia berdoa dan giat bekerja” tukas Arina.
Sementara Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode Pnt M Paruntu mengajak untuk menunjukkan identitas dan kepribadian dalam perkemahan itu.
“Kiranya sesudah kegiatan ini ada nilai tambah positif yang diperoleh, bukan hanya bermanfaat bagi masing masing pribadi, tetapi pengembangan dan pembangunan gereja, masyarakat dan daerah,” kata Gubernur Sulut dalam sambutannya yang disampaikan Karo Infrastruktur dan Pengadaan barang jasa jasa Jemmy Ringkuangan.
Diharapkannya juga kepada pembina remaja GMIM agar terus mampu mengarahkan generasi muda gereja untuk senantiasa memiliki spirit nasionalisme dan sikap cinta tanah air.
Pada kesempatan itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) didaulat menyematkan tanda peserta.(cel)

Komentar