Belajar Otodidak, Si Cantik Ini Bisa Raih Prestasi di Modeling

METRO, Manado- Tanpa bimbingan dari para profesional yang biasa mengikuti ajang model, gadis cantik bernama lengkap Trivena Makasili ini ternyata mampu meraih gelar cukup membanggakan dalam ajang pemilihan modeling belum lama ini diadakan disalah satu Mall di kota Manado.

Itu diungkapkan Vena, sapaan akrab si cantik ini kepada METRO Rabu (25/09/2019). Rupanya gelar sebagai Juara Umum Fotogenik The Colours Style 2019 diperolehnya dengan belajar secara otodidak serta dorongan dari teman-temannya yang mengganggapnya mampu bersaing dengan peserta lain.

“Waktu pertama ikut modeling sebenarnya utusan dari sekolah, dan untuk kedua kali ini dari orang tua dan teman-teman sih, apalagi banyak teman yang bilang kalau pose Vena saat berfoto sama seperti seorang model, itu sih belajar sendiri,” ungkapnya.

Kelahiran Manado 23 Oktober 2005 ini, menjelaskan jika kini cukup senang dengan aktifitas tambahannya tersebut, apalagi dari situ dia bisa dikenal dan dilihat banyak orang. Ditambah sewaktu masih duduk dibangku SD dan SMP, dia sudah biasa mengikuti berbagai lomba.

Selain mengembangkan jasmaninya, si cantik yang gemar membaca dan berolahlaga ini tak hanya sibuk dengan aktifitas sekolah dan ekskulnya. Akan tetapi kesehariannya juga sibuk membawa diri dalam kerohanian. Diterangkan Vena hampir tiap hari dia berlatih bersama dengan timnya di gereja, mulai dari choir hingga pengiring dan memainkan rebana.

Bercita-cita sebagai seorang dokter, anak kedua dari 2 bersaudara pasangan Jembas Makasili dan Yuliana Kaparang juga sedang menerima bimbingan kedisiplinan lewat latihan selama 2 tahun terakhir mengikuti paskibraka disekolahnya SMP N 3 Manado.(into)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru