oleh

Ambil Formulir Pendaftaran, WL Legowo Jika Tak Diusung PDIP

Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw menyerahkan formulir pendaftaran kepada WL.

METRO, Manado- Politisi Partai Gerindra, Wenny Lumentut menyampaikan apresiasnya terhadap PDI Perjuangan (PDIP) yang memasukan dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tomohon.

Legislator DPRD Sulawesi Utara dua periode itu diundang partai politik berlambang banteng moncong putih tersebut untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil kepala Daerah kota Tomohon tahun 2020, di Sekretariat DPD I PDIP Sulut di kawasan Jalan Soekarno, Kalawat, Minut, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Kehadiran Lumentut sempat mencuri perhatian Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

“Selamat datang di PDIP pak Wenny Lumentut. Maaf, saya pikir tadi pak Wenny adalah pak Prabowo dengan baju putih khasnya,” sambut  Kandouw.

Beberapa saat kemudian, Lumentut bersama para kandidat lainnya mengambil formulir yang diserahkan langsung oleh Kandouw.

Kepada wartawan, Lumentut menyatakan siap berjuang dengan PDIP jika diusung di Pemilukada Tomohon. Akan tetapi, mantan Wakil ketua DPRD Sulut itu mengatakan bahwa ia juga legowo jika tak diusung oleh PDIP.

“Sudah diundang saja, saya merasa sangat terhormat. Saya berharap PDIP memprioritaskan kader internal terlebih dahulu. Tapi jika saya diusung, tentu saya akan all out untuk menang,” tukas mantan Ketua DPD Partai Gerindra ini. (YSL)