Try-out di Yogyakarta, Sulut United Boyong 27 Pemain

Olahraga238 views

Tim Sulut United kenakan kostum ping

METRO- TIM Sulut United bakal memboyong 27 pemain yang telah mengikat kontrak dalam menghadapi ajang try-out di Yogyakarta. Satu pemain yang gagal ikut bersama tim adalah Daud Esthen Banoet yang sudah dipulangkan ke daerahnya Nusa Tenggara Timur karena sakit.

Menurut Manajer Tim Sulut United, Muhammad Ridho total pemain yang akan diboyong ke Yogyakarta berjumlah 27 sudah termasuk beberapa pemain yang masih dibekap cedera seperti Danny Namangge, Michael Rumere, Haris Hardiansyah dan Mahadirga Lasut.

Secara keseluruhan tim yang dibesut Ricky Nelson dibantu sejumlah asisten pelatih akan bertolak ke Yogyakarta, Jumat, 08 Februari 2020 dan dijadwalkan akan menjajal tim-tim kuat seperti Persita Tangerang, PSIM Yogyakarta dan Persekat Tegal.

Bahkan, pihak manajemen juga tengah melakukan kontak dengan tim PSIS Semarang dan Persipura Jayapura untuk menjadwalkan pertandingan ujicoba selama berada di Yogyakarta dalam program Training Center yang berlangsung hingga tanggal 18 Februari 2019 mendatang.(dni)